Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerita Sukses Diet Ocd


Cerita Sukses Diet Ocd. Awal mengikutinya tanggal 9 september kemarin, sampai hari ini terhitung sudah 12 kilogram turunnya. Saya cuma melakukan jendela makan yang pertama;

Kisah Sukses Diet OCD Astri Mey Adhanni Bumil Balita
Kisah Sukses Diet OCD Astri Mey Adhanni Bumil Balita from bumil-balita.blogspot.com

Berikut laporan saya, selama 5 hari diet ocd, disertai gerakan olahraga 7 menit yang diajarkan deddy, berat badan saya turun 2kg, lingkar perut turun 1.5 cm. Bukti sukses diet ocd dapat anda simak sebagai berikut: 2) pada minggu kedua, beliau menoba menjalani metode diet ocd 4 jam makan.

Awal Sebelum Memulai Ocd Berat Badannya 100 Kilogram.


Siapa tahu, saya masih bisa menurunkan berat badan sampai 80 kilogram. Bukti sukses diet ocd dapat anda simak sebagai berikut: Gendut merupakan hal yang kurang baik bagiku.

Satu Kata Yang Akan Menusuk Kupingku Seketika Terucap Oleh Orang Lain Ketika Mereka Menghakimi Tubuhku.


Setelah 3 minggu mencoba pola diet ocd. Sebaiknya jendela makan yang satu ini hanya dilakukan selama dua minggu saja, agar tubuh tidak mengalami kekurangan nutrisi ataupun menimbulkan masalah kesehatan lain. Berikut laporan saya, selama 5 hari diet ocd, disertai gerakan olahraga 7 menit yang diajarkan deddy, berat badan saya turun 2kg, lingkar perut turun 1.5 cm.

Meski Memang 93 Kilogram Itu Tentu Saja Masih Sangat Berat.


Di mata brigadir yudah, ocd tidak hanya menyehatkan badannya, tapi juga menyehatkan kehidupan ranjangnya. Karena berhasil, tentu saja saya mau meneruskan diet ocd. Cerita sukses pelaku diet ocd, ada yang turun 12 kg dalam sebulan.

Kalau Kemaren Lingkar Perut Saya 75Cm, Sekarang 73,5 Cm.


Itulah cara melakukan diet ocd yang benar dan efektif untuk pemula. Ivan alfian (19 tahun) turun 12 kg dalam sebulan seorang mahasiswa semester 3 ilmu keperawatan universitas muhammadiyah cikokol, tangerang, ivan alfian mengaku berat badan sebelum mengikuti ocd adalah 100 kilogram. Ada sedikit cerita berbeda untuk yang satu ini.

Kisah Pengidap Ocd Bangkit Melawan Siksaan Pikiran Negatif.


Saya cuma melakukan jendela makan yang pertama; Setelah 3 minggu mencoba pola diet ocd, ivan berhasil menurunkan berat badan sebesar 12 kilogram. Setelah diet ocd 10 hari :


Post a Comment for "Cerita Sukses Diet Ocd"